Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis TA Ditangkap

 

artis TA ditangkap
Artis TA pada saat diamankan polisi 
ke Mapolda Jabar

myinformazan - Lagi-lagi dunia hiburan tanah air tercoreng namanya oleh ulah Artis yang ingin mendapatkan uang dengan mudah. Artis berinisial TA diduga terjerat kasus prostistusi online  dan ditangkap pada hari kamis (17/12/2020).


TA, artis berjenis kelamin perempuan tersebut diamankan di sebuah Hotel dikawasan Bandung, Jawa Barat oleh anggota Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jabar.


TA, diketahui bekerja sebagai Selebram, DJ serta Model majalah pria dewasa 

Di Hotel tersebut ia diamankan, dan didalam kamar Hotel itu dia sedang bersama seorang pria, pungkas Kompol Reonald di Mapolda Jabar.

Saat ini dia masih ditetapkan menjadi saksi. Diatas sudah disebutkan bahwa TA diamankan karena prostitusi online dan Penangkapan TA buntut dari penangkapan empat mucikari yang sebelumnya sudah diamankan.


Berikut Nama-nama Artis Yang Diduga Tersandung Kasus Serupa


1. Vanessa Angel


Vanessa Angel, kasus tertangkapnya Artis FTV ini menjadi perbincangan hangat di tahun 2019 atas kasus yang menjeratnya, Vanessa Angel diangkap di Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu. yang membuat publik heboh dengan kasusnya itu adalah karena Vanesa Angel dibayar sebesar 80 juta.


atas kasusnya ini Artis FTV tersebut sempat mendekam ditahanan selama lima bulan, kemudian dipotong masa tahanan. Namun kini Vanessa Angel sudah bebas.


2. Artis Berinisial HH


Kasus artis yang terjerat prostitusi memang sangat sulit diatasi, dari tahun ketahun ada saja yang diduga terlibat kasus ini. Tak kalah menghebohkan dari Vanessa Angel, kasus Artis HH juga sempat membuat publik heboh pasalnya Artis HH yang juga Artis FTV ini ditangkap di Hotel yang berada di kawasan Medan. HH sempat ditahan di Polrestabes Medan namun HH sendiri dibebaskan karena berstatus sebagai korban.

ada banyak sekali Artis yang diduga tersandung prostitusi online, namun dua nama diatas merupakan kasus Artis yang sempat menghebohkan publik.

Semoga tidak ada lagi kasus-kasus serupa seperti ini lagi ya, karena masih banyak pekerjaan halal yang bisa kita kerjakan.









Comments